Persepsiku Tentang ODOP dan Harapan Untuk Komunitas

Semua manusia memiliki 2 emosi dalam dirinya, emosi baik dan emosi buruk. Salah satu dari emosi tersebut berpotensi membuat kerusakan, dan tulisan dapat menetralisirnya. Aku suka bercerita, tapi aku tidak suka terlalu terbuka pada diri orang lain. Bagiku, yang terbaik adalah jujur dan terbuka pada diri sendiri.
Tulisan adalah media agar aku dapat mengenali diriku.

Menulis adalah hobi, dan komitmen adalah keterpaksaan yang membuatku dapat menjaganya. Aku harap bisa mengembangkan tulisan secara terpaksa maupun tidak, menjadi sebuah rutinitas melalui komunitas ODOP.

Harapanku, aku bisa menjadi penulis. Mengenali apa yang sebenarnya menjadi biji tulisan untuk tumbuh menjadi batang-batang cerita yang panjang yang menghasilkan buah manis, berupa inspirasi bagi pembacaku.

Komentar

Postingan Populer