Percakapan

Sebuah percakapan dalam satu sudut pandang, dalam harap dan pasrah yang berjalan beriringan.

👧Kamu dimana?
👦Aku disini
👧Kamu tidak menyapaku lewat aksara apalagi suara. Kamu hanya sibuk dengan keseharianmu saja. Sementara aku disini mulai gila.
👦Kenapa?
👧Kamu tak pernah belajar memahami apa yang ku rasa. Kesendirian dan kekosongan yang semakin matikan asa.
👦Apa kau lupa pada Tuhan? Bukankah Dia memperhatikan?
👧(diam)
👦Setan sedang mengganggu kuatnya imanmu, juga sedang menggangguku. Kesabaran kita adalah jalan untuk terhindar dari godanya dan aku sedang berikhtiyar meraih ridhoNya
👧Apa kita tidak berjodoh?
👦Aku tak tau, aku hanya berusaha menyebut namamu dalam istikharah.
👧Apa aku harus menunggu?
👦Apa yang menurutmu layak ditunggu?
👧Kematian untuk dipersiapkan. Dan diri yang tabah untuk menerima keputusan qada qadar Tuhan
👦Kita tidak saling menunggu
👧Lalu?
👦Kita mengikhtiyari rasa yang tumbuh


Komentar

Postingan Populer